Bisnis Karaoke Dengan Omzet Minimal 700 Ribu Perhari

Bisnis Karaoke Dengan Omzet Minimal 700 Ribu Perhari

Bagi kalian yang memiliki modal 20 sampai 50 juta dan ingin menjalankan Peluang bisnis dan usaha, dengan modal tersebut peluangnya sangat terbuka lebar. Malah dengan modal tersebut cukup mudah untuk mengukur nilai omzet, dengan jumlah tersebut kita bisa meraup omzet minimal 700 ribu rupiah.

Jika kita terus mendapatkan omzet paling kecil sebesar itu, artinya dalam waktu operasional kurang lebih 3 bulan berjalan, otomatis modal yang kita keluarkan sebesar 50 juta akan kembali. Jika kita dapat membaca peluang dengan baik tentunya kita bisa mendapatkan omzet perharinya lebih banyak. Lalu, apa peluang usaha yang akan kita lakukan untuk mendapatkan hal serupa?

Usaha karaoke meraup keuntungan fantastis

Jika kita melihat, sekarang ini bisnis hiburan tidak ada matinya. Karena kita tahu mulai dari kota besar sampai dengan pelosok kampung pun masyarakatnya memerlukan hiburan.

Yang membedakannya adalah tingkat hiburan yang disediakan mulai dari fasilitas dan kualitasnya, yang tentu saja harga yang ditawarkan akan berbeda-beda.

Mengingat jenis usaha hiburan, tentu yang terpintas dalam pikiran kita adalah karaoke, tentu semua akrab dengan tempat tersebut dan seperti apa hiburan yang kita dapat saat mengunjungi tempat tersebut bersama teman-teman.

Kita bahkan menyadari kalau hampir di setiap kota di Indonesia memiliki tempat karaoke, mulai dari kelas lokal sampai sudah terkenal dengan nama besar seperti Inul Vista, NAV, Happy Puppy dan sebagainya.

Disini kita tidak perlu membahas tentang nama yang sudah besar, karena memang modal yang dikeluarkan lebih besar seperti keuntungan yang mereka dapatkan.

Membuka tempat karaoke sederhana

Usaha hiburan ini telah sampai ke pelosok pedesaan, yang mana fasilitas yang disediakan masih seadanya, tetapi penghasilan yang di dapat tidak bisa dipandang sebelah mata dan tentunya masih bisa berkembang di kemudian hari.

Tidak sedikit orang yang membuka usaha warung kopi yang akhirnya mengembangkan bisnis tersebut dengan menyediakan ruangan untuk karaoke.

Kita bisa membuka 1 ruangan karaoke yang dapat menghasilkan uang 700 ribu rupiah setiap harinya, kita cukup membuka dari jam 10 pagi sampai 12 malam atau rata-rata 14 jam per harinya. Kita akan memasang tarif 50ribu rupiah untuk 1 jamnya, dengan menyediakan juga satu orang pemandu karaoke yang juga bisa menemani konsumen.

Modal yang kita miliki, mulai dari 20 sampai 50 juta digunakan untuk membangun fasilitas karaoke, seperti audio video, ruang kedap suara, sampai perijinan.

Kita akan menghabiskan modal sebesar 20 juta rupiah untuk membuat satu ruangan karaoke sederhana. Untuk menjalankan bisnis usaha ini kita akan membayar perijinan sebesar 10 juta rupiah, bergantung dengan tempat dan masing-masing daerah anda membuka usaha hiburan ini.

Seperti yang kita tahu, kalau sampai saat ini pelaku bisnis karaoke masih tetap berdiri walau banyak pelaku usaha lain yang menjalankan usaha yang sama dalam jumlah yang cukup banyak.

Perlu kita pahami, perhitungan 700 ribu rupiah perhari untuk satu kamar itu akan dikurangi dengan biaya seperti biaya operasional, listrik dan sebagainya.